Slank Gandeng Produser Kenamaan

Menurut berita terkini sebagai seorang musisi tentunya harus menghasilkan karya yang berkualitas sehingga karyannya dapat di apresiasi dengan baik oleh masyarakat. Berdasarkan berita hari ini ada berbagai cara dapat dilakukan untuk menghasilkan karya yang berkualitas salah satunya dengan mengeluarkan lagu maupun sebuah album. Menurut berita artis terkini dengan menghasilkan suatu album tentu saja dapat menjadi penanda dari eksistensi suatu band. Selain itu menurut berita terkini artis guna menghasilkan suatu album yang berkualitas salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mengandeng produser musik yang memang berbakat dalam bidangnya. Berdasarkan gosip terbaru hal ini pula yang dilakukan oleh salah satu grup band papan atas Indonesia yaitu Slank. Dalam mengarap album terbaru yang ke 22 mereka mengandeng produser kenamaan yaitu Steve Lillywhite.

Lagu Slank

Menurut berita terbaru bukan tanpa alasan grup band ini mengandeng Steve Lillywhite hal ini berdasarkan berita selebritis di karenakan produser ini telah berhasil memproduseri berbagai musisi kenamaan dunia seperti Thirty Second to Mars, The Killers, Morrisey, U2 dan The Rolling Stones. Dalam album mereka menurut berita artis sang produser berperan sebagai engineer dalam mixing dan mastering audio mereka. Jadi menurut gosip terkini tidak heran jika audio grup band ini terasa berbeda jika dibandingkan dengan audio di album terdaulu mereka. Menurut gosip artis terbaru Lillywhite yang sangat menyukai musik rock mengatakan bahwa grup band ini merupakan grup band yang luar biasa. Walaupun dia tidak mengetahui arti dari lirik lagu Slank namun dia dapat mengetahui dari musik yang dia dengarkan.

Untuk merasakan perbedaan audio dalam album grup band yang satu ini kalian harus mendengarkannya dengan seksama. Cara ampuhnya yaitu dengan memakai headset kemudian keraskan volume audionya maka kalian akan dapat merasakan banyak energi berbeda dalam album ini yang tentu saja membawa nuansa baru bagi para penikmat musik grup band ini.

Comments are closed.